Gambar ducati spesial lukisan pensil

Ducati
 
 

Pesan Sekarang Juga!
Jangan ragu untuk memesan. Kami menjamin proses pemesanan tidaklah sulit. Kami memberikan kemudahan dan banyak pilihan dalam metode pemesanan. Anda cukup mengikuti langkah sederhana yang akan di paparkan dibawah ini.

Metode Transaksi
Jika anda berminat silahkan mengisi Form Pemesanan (dibawah ini). Secepat mungkin kami akan membalas konfirmasi pemesanan anda melalui email / telepon / sms ke data yang telah anda kirimkan kepada kami.
Atau anda juga dapat melakukan pemesanan melalui telp atau sms ke 081315646485

Metode Pengiriman Barang
  1. Kami menggunakan beberapa kurir dalam pengiriman barang. Diantaranya adalah TIKI, JNE, Pos Indonesia, dan lain sebagainya juga tergantung kepada permintaan pelanggan.
  2. Pengiriman Biasanya Membutuhkan waktu 4-5 hari paling lambat (khusus daerah DKI cuma 1-2 hari).
  3. Pengiriman akan dilakukan setelah kami menerima transfer anda, dan sesegera mungkin pada hari yang sama kami   akan mengirimkan barang anda, atau maksimal 1 hari setelahnya.
  4. Harga yang tertera belum termaksud ongkos kirim. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli dan akan diberitahukan melalui telp/email/sms ketika kami telah mendapatkan alamat lengkap anda.
  5. Untuk pengiriman lukisan berukuran besar ( 60 cm keatas ), maka kurir akan menghitung dimensi (besar) lukisan bukan berat lukisan.

Metode Pembayaran
Kami Menerima beberapa metode pembayaran diantaranya adalah:

1. Transfer antar Rekening BCA,  BRI, dan MANDIRI ( No. Rek akan diberitahukan melalui email/sms)

2. COD (Pembayaran di tempat khusus area Jakarta)

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Lukisan dan karikatur

Lukisan Kapal Laut (berlayar)

Lukisan Ikan Cupang (Sejarah Seni Rupa Di Indonesia dan Perkembangannya)